Tak Jadi Hengkang Dari Goodison Park, Ini Rencana Bomber Maut Belgia

Jadi salah satu striker yang paling banyak diperbincangkan di bursa transfer Romelu Lukaku akhirnya bertahan di Everton. (Foto: Foxsports)

Lukaku, Everton, Liga Inggris

Sepakbola.com, Liverpool – Romelu Lukaku telah mengungkapkan bahwa ia bermaksud untuk bertahan di Everton di sepanjang musim ini dan akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk The Toffees .

Lukaku telah banyak diberitakan berpeluang pergi  dari Everton musim panas ini, tetapi pada akhirnya ia tetap bertahan di Goodison Park. Manajer baru Ronald Koeman mengungkapkan dalam konferensi pers bulan lalu bahwa pemain berusia 23 tahun itu telah memilih untuk bertahan dengan Everton tetapi Lukaku tampaknya mengindikasikan bahwa ia hanya akan bertahan untuk musim ini.

Penyerang asal Belgia itu juga telah mengatakan bahwa dia tidak membicarakan masa depannya dengan Koeman selama jeda kompetisi lalu, dan ia memutuskan untuk membiarkan agennya yang melakukan pembicaraan dengan pihak klub.

“Saya menyerahkan semuanya kepada agen saya, dia yang berurusan dengan itu. Saya hanya pergi berlibur dan ketika saya datang kembali sebelum musim dimulai, saya mengalami cedera. Itu membuat saya harus absen sementara waktu. Saya tidak bisa melakukan apa-apa dengan hal itu,” ujar Lukaku.

“Jadi sekarang  saya bekerja sangat keras untuk kembali 100 persen fit. Begitu saya fit, gol pasti akan datang lagi. Saya dan dia (Koeman) tidak berbicara terlalu banyak tentang situasi kontrak saya. Dia berbicara dengan agen saya. Ya, saya akan bertahan satu tahun lagi,” tambahnya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jadi Pemicu Comeback Luar Biasa Bournemouth, Pemain Muda Ini Dipuji Howe