Tak Peduli Dua Pilar Absen, PBFC Targetkan Poin Penuh Di Kandang Beruang Madu

Dragan Djukanovic saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan (foto Dragan Djukanovic: instagram.com/pusamaniaborneo)

Sepakbola.com, Samarinda – Pusamania Borneo akan menjalani Derby sesama klub asal Kalimantan Timur dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Bertandang ke Stadion Parikesit, Balikpapan pada 17 September mendatang, tim berjuluk Pesut Etam harus kehilangan dua pemain utamanya.

Menyusul absennya dua pemain andalan Pesut Etam karena terkena akumulasi kartu, yakni Hendra Ridwan dan Edilson Tavares. Meskipun begitu pelatih Dragan Djukanovic mematok poin penuh di laga besok.

“Yang pasti datang ke Balikpapan untuk meraih tiga poin, tidak peduli dengan beberapa pemain yang absen, intinya kami ingin meraih tiga poin,” kata Dragan.

Kekhawatiran dua pemain absen tidak dirisaukan dikarenakan PBFC sudah menemukan pengganti sepadan yakni timnya saat ini lebih solid dengan kehadiran Flavio Beck Junior dilini tengah. Terlebih penampilan melawan Bali United, permainan Flavio sangat menjanjikan.

“Sangat puas, pemain yang bagus. Dia menunjukkan dia pemain yang kuat dan pemain pintar,” ujarnya. (sumber: pusamaniafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini