Takut Kasus Transfer Pogba Terulang, MU Tawarkan Kontrak Baru Untuk Striker Muda Sensasional Ini

kontrak baru marcus rashford

Sepakbola.com, Madrid – Manchester United dikabarkan sedang menyiapkan kontrak baru kepada striker muda mereka, Marcus Rashford agar ia tak meninggalkan Old Trafford di usia muda.

Rashford sudah menandatangani kontrak empat tahun dengan nilai kesepakatan 1 juta Poundsterling (sekitar Rp17 miliar) per musim pada bulan Mei, namun tampaknya itu belum membuat Setan Merah merasa aman.

Di kontrak baru ini Rashford akan mendapat kenaikan gaji karena Manchester United khawatir mereka tak membayar pemain 18 tahun ini dengan gaji yang pas.

United saat ini dikabarkan sedang menegosiasikan hal ini bersama agen Rashford agar ide untuk pindah dari Old Trafford tidak muncul.

Mereka ingin menghindari situasi yang sama beberapa tahun lalu dengan salah satu bintang muda United, Paul Pogba yang membuat pemain yang kini berstatus termahal dunia ini dilepas dengan status bebas transfer pada tahun 2012.

Manchester United sadar betapa berharganya Rashford saat ini dan berharap bisa mengembangkan kariernya di Old Trafford. Bukan hanya itu saja, dengan naiknya kontrak kewajiban Rahsford pun akan meningkat, kemungkinan dia akan mendapat waktu bermain lebih.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pochettino Masih Merasa Mourinho The Special One