Tampil Ciamik Di Awal Musim, Gelandang Serang Liverpool Ini Segera Dapat Kontrak Jangka Panjang

Manajemen Liverpool menempatkan Adam Lallana di urutan pertama yang akan mendapat kontrak baru. (Sumber foto: Getty Images)

Adam Lallana segera dapat kontrak jangka panjang dari manajemen Liverpool. (Getty Images)

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool siap mengikat Adam Lallana dengan kontrak jangka panjang, setelah gelandang serang Inggris ini tampil gemilang di awal musim 2016-17.

Lallana disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang paling dipercaya manajer Jurgen Klopp, dan mencetak gol keduanya di Premier League musim ini saat The Reds menghancurkan juara bertahan Leicester City 4-1 di Anfield.

Sebagai perbandingan, sepanjang musim lalu Lallana hanya mencetak empat gol di ajang Liga Inggris.

Lallana juga baru mencetak gol debut di tim nasional Inggris saat mengalahkan Slovakia 1-0, di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Semua itu memmbuat manajemen Liverpool berencana merampungkan kontrak baru Lallana sebelum akhir tahun ini. Dalam kontrak saat ini, Lallana sebenarnya masih terikat di Anfield hingga 2019.

Lallana direkrut dari Southampton pada pertengahan 2014, bersamaan dengan Emre Can, Dejan Lovren, Divock Origi, dan Alberto Moreno. Namanya kini jadi langganan di skuat utama Merseyside Merah lantaran gaya mainnya sangat cocok dengan skema yang diterapkan Klopp. (Sumber: Express)
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tegas! Klopp Pastikan Bek Pembangkang Ini Tak Masuk Dalam Rencananya