in

Tampil Ciamik Sebagai Striker Tengah, Alexis Disanjung Wenger

Meski tak mencetak gol, Alexis Sanchez menyumbang dua assist pada gol Theo Walcott. (Foto: UEFA)

alexis sanchez arsenal liga champions
Arsenal vs Basel

Sepakbola.com, London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger melayangkan pujian kepada Alexis Sanchez yang menjalani peran dengan baik sebagai penyerang tengah.

Bintang asal Chili itu mengkreasi kedua gol Theo Walcott dalam kemenangan 2-0 The Gunners atas Basel di Liga Champions. Performa Alexis sebagai penyerang tengah telah membantu Arsenal, dan Wenger menyukai apa yang dilihatnya dari pemain berusia 27 tahun itu.

“Saat ini dia tampak bermain sangat baik di sana. Dia semakin kuat dalam setiap pertandingan,” ujar manajer asal Prancis tersebut.

Kemenangan atas Basel membuat mereka bersaing di puncak klasemen Grup A dengan Paris Saint-Germain. Wenger tidak mau gegabah menyebut timnya mampu memenangkan Liga Champions, tapi ia senang dengan kemajuan mereka sejauh ini.

“Sepertinya tim kami memiliki potensi yang menarik. Kami harus ambisius dan seperti yang Anda tahu, kami tetap menginjak bumi dan terus berusaha berkembang. Kami tahu persis bagaimana ingin bermain dan harus terus fokus dengan itu untuk berkembang lebih baik lagi. Itu menuntut fokus besar dan kepemimpinan di dalam skuat. Ini juga membutuhkan kerendahan hati,” pungkas Wenger. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Hamsik Yakin Napoli Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%