Tampil Gemilang Dalam Derby Manchester, Bek Manchester City Harus Kehilangan Gigi Depannya

Kemenangan penting atas Manchester United harus dibayar mahal oleh Aleksandar Kolarov yang kehilangan giginya dalam derby Manchester. (Sumber foto: The Sun)

Aleksandar Kolarov, Marouane Fellaini, Manchester United, Manchester City, Derby Manchester

Sepakbola.com, Manchester – Manchester City berhasil membuktikan menjadi klub terbaik di kota Manchester setelah mengandaskan Manchester United dengan skor tipis 2-1 di Old Trafford, Sabtu (10/9).

Dua gol City masing-masing dipersembahkan oleh Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho. Sementara gol balasan United dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Kemenangan ini harus dibayar mahal lantaran bek The Citizenz, Aleksandar Kolarov harus kehilangan gigi depannya. Tak diketahui pasti kapan Kolarov kehilangan giginya, yang jelas selama jalannya pertandingan Kolarov menjadi pemain yang paling sering terlibat dalam duel perebutan bola. Salah satunya dengan Marouane Fellaini.

Meski harus merelakan gigi depannya, namun Kolarov tak mempemasalahkan hal tersebut. Ia tetap senang City bisa menang dan terus melanjutkan tren positif di Premier League.

Kolarov menjadi salah satu pemain yang tampil gemilang dalam derby. Terbukti dari catatan Whoscored yang memberinya rating 7,2. Bek asal Serbia itu melancarkan dua tembakan dan memiliki akurasi umpan sukses 78 persen.

Penjaga gawang City, Willy Caballero lantas mengunggah foto bersama Kolarov dengan gigi ompongnya di akun Instagram.

A photo posted by Willy Caballero (@willycaba) on Sep 10, 2016 at 7:03am PDT

“Di foto ini aku bersama salah seorang pejuang kami. Dapatkah kalian temukan apa yang hilang darinya hari ini,” tulis Caballero pada caption foto yang dia posting. (Telegraph)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Manchester United vs Tottenham Hotspur: Bek Spurs Tak Akan Terprovokasi Mourinho