Tampil Melempem di Laga Derby, Bintang MU Ini Malah Dapat Kontrak Baru

Winger Manchester United, Jesse Lingard siap untuk menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun.

Lingard manchester united

Sepakbola.com, Manchester –  Winger Manchester United, Jesse Lingard siap untuk menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun walau penampilannya kurang impresif saat melawan Manchester City kemarin, Sabtu (10/9) malam WIB.

Menurut laporan Mirror, masa depan Lingard di Manchester United masih tak menentu pasca kedatangan Jose Mourinho. Namun kini negosiasi kontrak diharapkan bisa segera selesai.

Lingard merupakan produk akademi Manchester United dan telah berhasil menerobos tim pertama setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke klub Championship, yakni Derby County, Brighton dan Hove Albion.

Pemain 23 tahun ini kembali ke Manchester United pada musim panas 2015 dan langsung mendapat kepercayaan dari Louis van Gaal, kemudian membantu United memenangkan FA Cup.

Lingard dipercaya Mourinho untuk menjadi starter saat laga derby Manchester melawan City, sayangnya dia gagal memberikan dampak dan digantikan di babak kedua.

Mourinho kemudian berkata usai pertandingan menyinggung penampilan Lingard:”Kami memulai pertandingan dengan pemain di bawah level normal. Cara berpikir kita harus tajam, juga cara kita bermain,”

Walau mendapat kritik Manchester United nampaknya melihat pemain ini sebagai prospek jangka panjang dan tidak diragukan lagi dia akan mendapat banyak kesempatan dari Mourinho selama musim ini. (Sumber: HITC Sport)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Terpaksa Mengaku Salah Atas Tindakannya Pada Gelandang Gaek Jerman Ini