Tampil Memukau Saat Ganyang Malaysia, Ini Ungkapan Perasaan Irfan Bachdim

Irfan Bachdim mengungkapkan perasaannya via instagram usai laga Indonesia vs Malaysia. (Gambar: Instagram Irfan Bachdim)

Irfan Bachdim Indonesia vs Malaysia

Sepakbola.com, Solo – Striker Indonesia, Irfan Bachdim menjadi salah satu pemain yang menonjol di laga kontra melawan Malaysia di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9). Pemain keturunan Belanda tersebut berperan besar dalam mempermalukan Malaysia dengan skor 3-0 dimana ia mencetak satu assist dan satu gol.

Tentunya raihan positif ini langsung disambut oleh striker Consadole Sapporo terlebih penampilan bersama timnas ini sudah sangat dirindukannya. Irfan terakhir masuk timnas saat persiapan Piala AFF 2014 sayang ketika itu ia dicoret karena mengalami cedera.

“Saya sangat bangga bisa kembali ke Timnas. Tetapi Saya lebih bangga lagi dengan seluruh tim. Saya tidak hanya bermain dengan kaki saya, tetapi juga dengan hati dan saya akan selalu berjuang untuk negara yang saya cintai,” celoteh Irfan di akun instagramnya.

Aksi mantan striker Persema memang layak diacungi jempol saat berhasil menjebol gawang Malaysia memanfaatkan umpan dari Boaz. Irfan juga membuat satu assist ketika Boaz mencetak gol ketiga bagi Indonesia. Bahkan Irfan nyaris memperbesar keunggulan di awal babak kedua, namun sepakannya mengenai tiang gawang.

Hanya saja, sepak terjang Irfan harus terhenti di menit ke-71 setelah ia mendapat terjangan dari kiper tim tamu, Khairul Fahmi Che Mat, sehingga ditarik keluar. Beruntung cederanya tak begitu serius.

Lebih lanjut, Irfan juga berterima kasih kepada seluruh suporter Indonesia terutama penonton yang nonton langsung di Solo. Apalagi dukungan dan koreo membuat dia rekan-rekannya tampil penuh semangat.

“Saya tahu suporter Indonesia adalah yang terbaik di dunia, tapi melihatnya kembali di Solo sangat mengagumkan dan merupakan sebuah dorongan untuk seluruh tim dan memberikan kita semangat. Terima kasih untuk semua dukungan nya,” tambahnya. (Instagram Irfan).
 

.
Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

BACA JUGA
Besok Minggu Balik ke Belanda, Ezra Akan Gabung TC Timnas Lagi di Spanyol

Komentari Artikel Ini