Tantan Kena Demam Berdarah, Persib Hanya Bawa 18 Pemain Ke Bali

Diogo Ferreira dan Marcos Flores termasuk pemain Persib yang berangkat ke Bali.

Persib Bandung abaikan rekor buruk Semen Padang

Sepakbola.com, Bandung – Kondisi Persib Bandung semakin pincang jelang laga kontra Bali United. Kali ini Tantan dipastikan absen karena menderita gejala demam berdarah dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Borromeus, Bandung, sejak hari ini (16/9).

Menurut dokter tim Persib, Rhafi Gani, Tantan sudah absen berlatih sejak dua hari terakhir karena sakit. Namun, baru diketahui gejala demam berdarah setelah dilakukan pengecekan darah.

“Tadi cek darah dan diketahui gejala demam berdarah. Jadi harus rawat inap. Baru masuk rumah sakit hari ini. Biasanya ada fase 2-7 hari, jadi mungkin hari ke-8 baru bisa diketahui bagaimana perkembangannya. Mohon doanya saja biar cepat sembuh,” ujar Rafi.

Dengan demikian, Tantan menyusul Purwaka Yudi, Vladimir Vujovic, dan Sergio van Dijk yang absen melawan Bali United dengan alasan berbeda-beda. Purwaka cedera, Vladimir berduka dan Sergio karena akumulasi kartu.

Akhirnya Persib hanya bawa 18 pemain dalam lawatannya ke Bali, termasuk dua nama pemain asing yang baru direkrut, Diogo Ferriera dan Marcos Flores. Selain itu juga ada kiper Muhammad Ridwan yang turut dibawa serta.

Berikut pemain yang diboyong Djadjang ke Pulau Dewata

Penjaga gawang : I Made Wirawan dan Muhammad Ridwan

Belakang : Rudolof Yanto Basna, Diogo Ferriera, Tony Sucipto, Dias Angga dan Jajang Sukmara

Gelandang : Taufiq, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino G Pugliara, M. Agung Pribadi dan Marcos Abel Flores

Penyerang : Zulham Zamrun, Samsul Arif, David Laly, Yandi Sofyan dan Atep (sumber: persib.co.id)

 

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini