Tekad Persela Balas Kekalahan di Putaran Pertama Saat Bertemu Persegres

Persela optimistis bisa meraih kemenangan saat bertemu Persegres. (Sumber Foto: Indonesiansc)

20160507-gts-tsc-week2-wm-persegres-perseru13

Sepakbola.com, Lamongan – Persela Lamongan akan menjadikan laga melawan Persegres Gresik sebagai ajang balas dendam. Laga sendiri akan berlangsung di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Jumat (9/9) malam WIB.

Pasalnya pada putaran pertama lalu, Persela yang bermain sebagai tuan rumah di luar dugaan tumbang 0-1 dari Persegres. Gol tunggal kemenangan Laskar Joko Samudro itu dicetak oleh Yusuf Efendi.

Pelatih caretaker Persela Lamongan, Ragil Sudirman, mengaku anak asuhannya sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, mengingat beberapa pemain asing yang baru direkrut sudah mulai menyatu dengan tim.

“Kondisi tim cukup bagus. Kami akan bekerja keras dalam pertandingan nanti, supaya bisa membalas kekalahan yang kami dapatkan di putaran pertama lalu. Kita akan bermain normal dengan tetap mewaspadai keseluruhan pemain lawan,” ucap Ragil Sudirman.

Kemenangan ini diprediksi bisa diraih oleh tim Laskar Joko Tingkir lantaran mereka diuntungkan oleh jadwal. Persela terakhir bertanding menjamu PSM Makasar 2 September. Sedangkan Persegres terakhir kali melakoni laga kontra Perseru Serui 5 September dalam laga tandang.

Situasi itu dipastikan mempengaruhi kondisi kebugaran pemain Persegres Gresik United, sehingga akan dimanfaatkan dengan baik oleh Persela.

“Setidaknya kita diuntungkan dengan recovery mereka (Persegres GU, red) yang singkat. Mereka sedikit lelah, ini bisa kita manfaatkan dan kita bisa bermain maskimal. Mudah-mudahan juga hasilnya baik buat kita,” beber Ragil Sudirman. (Sumber: PERSELAFOOTBALL.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja / Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini