Telan kekalahan Perdana Di Liga Inggris, Ini Komentar Conte

Chelsea harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 2-1 di Stamford Bridge.

Kekalahan perdana Antonio Conte / Chelsea vs Liverpool

Sepakbola.com, London – Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte akhirnya merasakan kekalahan perdananya di Liga Inggris di pekan kelima. Di empat pekan sebelumnya, Conte membawa Chelsea menang tiga kali dan seri sekali.

Adalah Liverpool asuhan Jurgen Klopp yang memberi kekalahan perdana pada Conte. The Reds menekuk Branislav Ivanovic dkk dengan skor 2-1 di depan pendukung The Blues di Stamford Bridge. Gol Liverpool dicetak oleh Dejan Lovren dan Jordan Henderson sementara gol Chelsea dikemas Diego Costa.

Ini menjadi kemenangan kedua bagi Klopp di Stamford Bridge sejak datang ke Liverpool musim lalu. Catatan dua kemenangan Klopp dalam dua laga pertama di Stamford Bridge ini menjadi yang pertama sejak Arsene Wenger melakukannya bersama Arsenal di tahun 1997.

 

Menanggapi kekalahan perdananya di Premier League Conte berkata: “Tak penting jika ini adalah kekalahan pertamaku. Ini kekalahan kami. Ada pemain, manajer dan para staf.”

Conte menyebut semua elemen di Chelsea harus memikul tanggung jawab secara bersama-sama, baik saat tim mengalami kekalahan atau pun mendapatkan kemenangan.

“Musim ini manajer dan para pemain harus mengambil tanggung jawab. Kami menang bersama-sama, kalah bersama-sama. Sangat penting untuk mengerti itu,” tutup Conte.

Meski Chelsea mengalami kekalahan, bomber klub kaya London Diego Costa melanjutkan performa gemilangnya dengan terus mencetak gol untuk The Blues. Gol di laga kontra Liverpool menjadi gol kelimanya dari lima laga untuk Antonio Conte dan gol keenamnya di enam laga terakhirnya di Liga Inggris. Sebuah catatan yang impresif.

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Legenda Manchester United Senang Melihat 'Kerusuhan' Di Laga Manchester City vs Chelsea