Tepis Krisis Pemain, Persib Incar Kemenangan atas Bali United

Meski optimistis menang, bukan berarti Djadjang meremehkan Bali United.

Persib Bandung abaikan rekor buruk Semen Padang

Sepakbola.com, Bali – Persib Bandung tengah mengalami krisis pemain jelang menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/9). Beberapa pemain seperti Vladimir Vujovic, Purwaka, Tantan hingga Sergio van Dijk tidak bisa bermain.

Namun kekurangan tersebut tak akan menghalangi Tim Maung Bandung untuk meraup tiga poin, sebagaimana kemenangan telah menjadi target Djadjang Nurdjaman. Selain untuk memperbaiki posisi klasemen, kemenangan nantinya akan dijadikan sebagai titik balik untuk kembali meniti konsistensi di jalur kemenangan.

“Kita tetap ingin punya target poin penuh. Ini adalah pertandingan away kedua, kita berharap lebih baik,” tegas Djadjang.

Persib sudah mempersiapkan pemain lain yang bisa menambal kekosongan, seperti di lini belakang ada Rudolof Yanto Basna dan Diogo Ferreira siap dijadikan pilihan, serta ada Samsul Arif, Yandi Sofyan atau Marcos Flores untuk menghuni lini depan.

“Kita datang dengan 18 pemain, dan kita siap tampil termasuk pemain-pemain tambahan baru kita. Kita akan berusaha keras untuk maksimal di laga nanti. Kita waspadai mereka yang punya kemajuan terus, dan kolektifitas mereka. Saya kira ini akan jadi laga seru buat disaksikan,” timpal Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib. (Sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[REVIEW] ISC A 2016 Madura United 2-1 Semen Padang: MU Jaga Asa Raih Juara