Terkait Kasus Kepemilikan Senjata Api Ilegal, Ini Hukuman Untuk Kakak Messi

Mathias Messi, kakak Lionel, harus menjalani hukuman pelayanan masyarakat dengan melatih klub lokal di Rosario. (Sumber Foto: marca)

Kakak Messi jalani hukuman

Sepakbola.com, Buenos Aries – Tahun lalu kakak Lionel Messi, Mathias kedapatan memiliki senjata api ilegal dan sekarang usai hakim memutuskan dia bersalah kakak Messi ini akan menjalani hukumannya.

Atas kepemilikan senjata api ilegal, kakak Messi ini harus menjalani hukuman pelayanan masyarakat dengan melatih klub lokal di Rosario.

Pria 34 tahun ini harus menghabiskan waktu 4 jam dalam seminggu selama satu tahun untuk melatih tim lokal Rosario, ini merupakan putusan hakim Gonzalo Lopez Quintana yang menangani kasusnya.

Messi juga harus menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba dan alkohol serta membayar 8.000 peso (sekitar Rp7 juta rupiah). Selain itu dia tak boleh mengganti alamatnya selama masa hukuman.

Baru-baru ini Messi juga harus berhadapan dengan pengadilan Spanyol bersama ayahnya, Jorge karena tersangkut masalah pajak.

Saat ini sidang penggelapan pajak yang melibatkan Messi serta ayahnya masih belum selesai karena Messi mengajukan banding untuk vonis 21 bulan penjara yang dijatuhkan pengadilan Spanyol pada awal Juli 2016. (Sumber: Marca)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Soal Spekulasi Kontrak Baru Lionel Messi, Jordi Alba Ikut Angkat Bicara