Terkuak! Karena Kecerobohan Sendiri, PSG Gagal Dapatkan Aubameyang

PSG tidak menghubungi agen Aubameyang dulu sehingga Dortmund menutup pintu. (Foto: AFP)

Embargo Transfer Real Madrid

Sepakbola.com, Dortmund – Pierre-Emerick Aubameyang telah mengungkapkan bahwa Paris Saint-Germain mencoba mengontraknya pada bursa transfer musim panas ini.

Aubameyang menjalani performa yang sangat baik pada musim lalu untuk Dortmund, dengan mencetak 25 gol di Bundesliga. Pemain berusia 27 tahun itu itu pun menunjukkan tanda-tanda ketajamannya masih akan terus meledak, dengan mencetak empat gol di awal musim ini.

Rumor di sepanjang musim panas mengatakan bahwa striker asal Gabon itu menjadi bidikan Manchester City dan Real Madrid, tapi pada akhirnya PSG yang sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Klub Perancis itu kehilangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United dengan status bebas transfer, yang membuat mereka hanya memiliki  Edinson Cavani sebagai striker senior jelang musim 2016/17. Namun kecerobohan sendiri membuat PSG gagal mendapatkan Aubameyang.

“PSG diberitahu untuk berbicara dengan Ayah (sekaligus agen) saya. Tapi sebaliknya mereka justru tidak melakukan hal itu dan berbicara langsung kepada klub yang, mau tidak mau, menutup pintu transfer saya. PSG juga bersedia membayar biaya yang lebih rendah dari yang Dortmund harapkan, sehingga pembicaraan terhenti dengan cepat,” ujar Aubameyang. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Ingolstadt vs RB Leipzig: Peluang Si Banteng Pertahankan Takhta