Ternyata Bintang Real Madrid Ini Pernah Digoda Napoli Usai Hengkang Dari Juve, Tapi..

Alvaro Morata mengakui Napoli telah menemui agennya untuk menjajaki kemungkinan membawanya ke Naples. (Sumber Foto: Marca)

Alvaro Morata Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Striker Los Blancos, Alvaro Morata menegaskan bahwa runner-up Serie A musim lalu, Napoli pernah mencoba mendekati dirinya pada musim panas kemarin. Tapi ia menyatakan kalau dirinya tidak bisa hijrah ke Partenopei untuk menghormati mantan klubnya Juventus .

Pemain internasional Spanyol itu sempat menghabiskan dua musimnya di Juventus sebelum Real Madrid mengaktifkan opsi pembelian kembali mereka terhadap Morata dengan banderol 30 juta euro.

Dan dini hari tadi, Morata sukses menjadi pemain yang menentukan dengan memberikan gol kemenangan bagi Madrid saat mengalahkan Sporting CP dengan skor 2-1 di pertandingan pembuka Liga Champions.

“Saya sangat sedih meninggalkan Juventus, tapi ini adalah sepak bola,” kata Morata kepada Mediaset Premium.

“Juve adalah rumah kedua saya dan saya ingin mereka selalu menang, kecuali ketika mereka bermain melawan Real Madrid. Mereka ingin saya di sini di Madrid dan saya seorang profesional,” tambahnya. ”Saya berada di klub terbaik di Italia dengan Juventus.”

Ada laporan yang menyebut bahwa Napoli telah mendekati Morata dan pihak Real Madrid setelah Gonzalo Higuain akhirnya bergabung dengan Juventus dengan mahar sebesar 90 juta euro.

“Memang benar, Napoli berbicara dengan agen yang mewakili saya, tapi saya tidak pernah bisa pergi ke sana untuk menghormati Juve, yang merupakan rumah kedua saya,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inilah Teman Favorit Cristiano Ronaldo Di Sepak Bola