Ternyata Film Legendaris Ini Jadi Jimat Sanchez Sebelum Bertanding

Rocky Balboa menginspirasi performa ciamik Alexis Sanchez. (Sumber foto: The Sun)

Alexis Sanchez penggemar Rocky

Sepakbola.com, London – Banyak orang memiliki tokoh idola yang menjadi inspirasi hidup, begitu juga bintang Arsenal, Alexis Sanchez yang sangat mengagumi sosok Rocky Balboa yang diperankan oleh Sylvester Stallone dalam film Rocky.

Sanchez benar-benar menggemari film ini, bahkan dia menonton film bertemakan olahraga tinju ini untuk memacu motivasinya sebelum turun ke lapangan.

“Saya termotivasi menonton film Rocky. Saya menonton semuanya waktu masih kecil, terutama Rocky V,” kata Sanchez dikutip dari The Sun (11/9).

“Saya masih ingat ketika main untuk Cobleroa di awal karier saya, saya menonton semua fim Rocky sekitar lima kali dalam waktu singkat,”

“Rocky memotivasi saya karena saya melihat dia sangat bekerja keras. Dia sarapan terlur, apa Anda mengingatnya? Saya pernah mencobanya sekali, tetapi saya muntah! Tetapi dia sangat menginspirasi. Saya juga naik turun tangga seperti dia,”

Sanchez benar-benar seorang penggemar sejati film Rocky, dia bahkan mengunjungi ke kota asal Rocky, Philadelphia saat membela Chile di Copa America.

“Selama Copa America saya termotivasi dengan melihat patung Rocky Balboa di kota. Saya benar-benar mengunjunginya,”

Saat ini Sanchez tengah bersiap untuk menghadapi laga Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada hari Rabu (14/9) di Paris. Akankah ‘Rocky’ membuat Sanchez tampil ciamik di laga tersebut?  (Sumber: The Sun)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bek Kiri Napoli Pancing Atletico Madrid Dan Chelsea Untuk Merekrutnya