Ternyata Gelandang PSG Ini Sangat Ingin Pindah Ke Juventus, Tapi…

Blaise Matuidi diminati Juventus setelah klub Italia itu melepas Paul Pogba ke Manchester United. (Foto: Closermag)

Blaise Matuidi PSG Liga Prancis

Sepakbola.com, Paris – Gelandang Tottenham Hotspur Moussa Sissoko mengungkapkan bahwa Blaise Matuidi sangat ingin mendapat tantangan baru di Juventus, tapi Paris Saint-Germain mencegah transfernya terwujud.

Pemain berusia 29 tahun itu mengaku ingin menerima tawaran dari Si Nyonya Tua di bursa transfer musim panas ini, hanya saja PSG tak mengizinkannya pergi. Sissoko sendiri telah berganti klub pada bursa transfer lalu dengan hijrah ke Tottenham Hotspur.

“Di Clairefontaine (markas latihan Prancis), saya sering berbicara dengannya (Matuidi) di dalam ruangan. Saya bisa melihat bahwa dia ingin meninggalkan klub dan mendapat tantangan baru,” kata Moussa.

“Juventus tertarik padanya, itu sesuatu yang menarik baginya. Tapi, sayang PSG menentang kepergiannya. Saya bisa mengerti. Blaise adalah pemain luar biasa yang telah banyak memberikan kontribusi untuk PSG dan tim nasional Prancis. Saya tahu bagaimana rasanya ketika Anda ingin meninggalkan klub, karena saya berada di situasi yang sama,” tambah Sissoko.

Matuidi diminati Juventus setelah klub Italia itu melepas Paul Pogba ke Manchester United. Kepergian Pogba membuat Juventus butuh tambahan gelandang baru, dan Matuidi dianggap sebagai pengganti sepadan. (Penulis: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie WIdyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Roma Sudah Kontak Klub Tajir Prancis Untuk Dapatkan Rodriguez