Ternyata Ini Alasan Balotelli Tak Diperbolehkan Pakai No. 45

Mario Balotelli mengenakan nomor punggung 9 di klub barunya, Nice.

Balotelli 45

Sepakbola.com, Nice – Mario Balotelli mengawali kariernya di Prancis dengan sangat luar biasa, dia mencetak dua gol melawan Marseille (12/9). Namun, di Nice dia tak diperbolehkan untuk mengenakan kostum bernomor 45, yang identik dengan Balotelli selama karier profesionalnya.

Striker kontroversial ini menggunakan nomor punggung 45 selama kariernya bersama Inter, AC Milan, Manchester City dan Liverpool.

Namun, seperti laporan DreamTeam FC ada aturan ketat di Ligue 1 yang melarang pemain menggunakan nomor yang aneh, mereka tidak memperbolehkan tim memberikan nomor punggung 40 ke atas.

Nomor punggung baru Balotelli (9) tampaknya membawa keberuntungan kepadanya, dan membuatnya menjadi man of the match di laga melawan Marseille.

 

Sekarang adalah waktu yang tepat bagi Balotelli untuk tampil konsisten dan akhirnya menyadari potensi yang dia miliki, berjuang untuk comeback usai musim suram bersama Liverpool dan juga AC Milan.

Bukan hanya karena dia mencetak gol di laga melawan Marseille yang membuat orang takjub, namun dia mencatatkan akurasi tembakan 100% dan ia akan berharap bisa mencetak gol lagi melawan Schalke di Liga Europa pada hari Jumat (16/9).

Balotelli pernah dianggap sebagai salah satu prospek terbaik di sepakbola, tetapi kemudian terpuruk karena masalah sikap dan tak mampu memenuhi potensi yang ada pada dirinya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dirumorkan Akan Jual Satu Penyerang Liverpool, Klopp: Tak Masuk Akal!