Ternyata Ini Alasan Kiper Nomor Satu Chile Memutuskan Hengkang Dari Barcelona

Claudio Bravo tak ingin terus duduk di bangku cadangan di laga Liga Champions. (Sumber Foto: Marca)

Claudio Bravo Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Keinginan untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak ternyata menjadi alasan kenapa kiper Claudio Bravo akhirnya berniat meninggalkan Barcelona untuk hijrah ke Manchester City, yang menjanjikan dirinya untuk bermain di tiga kompetisi, terutama Liga Champions.

Kiper internasional Chile itu menyatakan bahwa ia juga berkata jujur kepada Barcelona alasan akan dirinya meinginkan untuk hengkang dari Camp Nou.

“Saya harus jujur mengatakan kepada Barcelona bahwa saya tidak ingin duduk di bangku cadangan lagi,” kata Bravo kepada Cadena Ser. “Mereka menawarkan saya kontrak lainnya, tapi kami harus jujur satu sama lainnya dan saya tidak ingin menghabiskan waktu empat tahun tanpa bermain.”

Selain itu, Bravo juga ingin mengklarifikasi terkait hubungannya dengan Marc-Andre ter Stegen, yang ia klaim telah salah dipersepsikan oleh media.

“Pada akhirnya itu sangat membuat frustasi karena apa yang dikatakan tidak benar. Kami tidak pernah punya masalah, bahkan sebenarnya kita diuntungkan dari kompetisi,” pungkasnya. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manchester City Tertarik Datangkan Messi? Kiper The Citizens Urun Pendapat