Ternyata Ini Alasan Vardy Tolak Pinangan Arsenal

Vardy lebih pilih menambah masa bakti di Leicester ketimbang gabung Arsenal.

Jamie Vardy Leicester City

Sepakbola.com, Leciester – Bintang Leicester City, Jamie Vardy telah mengungkapkan bahwa dirinya menolak Arsenal karena merasa gaya bermain klub itu tidak cocok untuknya.

Performa bagus Vardy pada musim lalu membuat Arsenal tertarik untuk menggunakan jasanya, tapi Vardy merasa tak cocok dengan gaya bermain possession ball yang diterapkan Arsenal dan akhirnya menandatangani kontrak baru dengan Leicester City.

“Dengan pemain seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang menciptakan peluang, Arsenal merasa mereka bisa mendapatkan keuntungan dengan merekrut saya. Tapi saya juga berpikir tentang aspek taktis,” ujar Vardy.

“Anda melihat gaya bermain Arsenal dan mereka tidak mengirim bola ke depan dengan cepat seperti Leicester. Satu hal yang membuat saya khawatir adalah gagasan bahwa saya tidak akan menjadi pemain utama di Arsenal,” tambahnya.

Pada akhirnya, Arsenal mendatangkan penyerang Deportivo La Coruna, Lucas Perez, sebagai alternatif setelah gagal mendatangkan Vardy. Penyerang asal Spanyol itu telah berhasil menciptakan 2 gol di Piala Liga, saat Arsenal menghadapi Nottingham Forest, namun belum mendapatkan gol di kompetisi Premier League. (Sumber: The Sun)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 1-1 Manchester United: Hasil Imbang Beruntun Ketiga Setan Merah