Ternyata Mantan Kapten Manchester United Ini Pernah Hampir Gabung Liverpool

Vidic mengoleksi 300 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United. (Sumber foto: Daily Mail)

Nemanja Vidic Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic, mengaku sempat  ingin bergabung dengan Liverpool di masa lalu.

Bek tengah asal Serbia, yang menggantung sepatunya pada awal tahun ini, mengatakan bahwa mantan manajer The Reds Rafa Benitez pernah mencoba untuk mendatangkannya ke Anfield. Tapi Manchester United, yang kala itu dilatih Sir Alex Ferguson kemudian mulai bergerak untuk mendatangkan Vidic ke Old Trafford.

“Iya. Rafa Benitez menelepon saya dan saya hampir pindah ke sana. Saya tertarik untuk pergi, tapi bahasa Inggris saya tidak baik dan saya kesulitan untuk berkomunikasi. Kemudian Manchester United datang. Fergie menelepon saya di apartemen saya,” ujar Vidic.

“Ia mengaku menonton pertandingan saya saat membela Serbia melawan Prancis dan mengaku ingin saya bermain di Manchester United. Semuanya dilakukan dengan sangat cepat, dalam waktu dua hari,” tambah Vidic.

Vidic Manchester United dari Spartak Moscow dengan harga transfer sebesar 7 juta pounds pada Januari 2006. Dia lalu menorehkan 300 penampilan di semua kompetisi untuk United, sebelum akhirnya pergi ke Inter Milan pada akhir musim 2013/14. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
HOT! Bek Liverpool Kembali Latihan Pasca Cedera