Ternyata Si Pangeran Roma Pernah Hampir Gabung Raksasa La Liga

Totti mengaku tidak pernah menyesali keputusannya bertahan di klub masa kecilnya, AS Roma.

Francesco Totti Roma

Sepakbola.com, Roma – Bintang AS Roma Francesco Totti belum lama ini mengungkapkan dirinya pernah hampir bergabung dengan Real Madrid di awal karier, meski akhirnya ia memutuskan untuk tinggal di klub ibu kota Italia itu.

Setelah baru saja merayakan ulang tahun ke-40, kapten dan ikon Giallorossi itu berbicara tentang bagaimana dia pernah sudah sangat dekat dengan kepindahan ke Spanyol.

Totti mengaku tidak pernah menyesali keputusannya bertahan di klub masa kecilnya dan percaya kombinasi dari pertemanan, keluarga, dan cinta dari kota Roma telah membujuknya untuk tinggal.

“Saya hendak pergi ke sana (Madrid) pada tahun 2003, bahkan jika itu tidak benar bahwa saya di Spanyol,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Tapi kemudian hati saya, teman-teman dan keluarga membantu saya merenungkan hal itu, dan untungnya saya masih di sini untuk menceritakan kisah tersebut,” jelasnya.

Selain itu, Totti juga mengatakan bahwa ketika ada masalah dengan kontrak kedua terakhir yang ia tandatangani, dirinya benar-benar berpikir untuk pindah klub.

“Saya tidak tahu bagaimana saya telah melewatinya, mungkin itu karena saya tidak ingin pengaruh apapun, saya masih utuh dan saya masih memiliki keinginan, semangat dan tekad untuk terus menikmati diri saya sendiri,” pungkas Il Capitano. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Fiorentina 2-1 Palermo: Gol Telat Babacar Amankan Tiga Poin Fiorentina