Ternyata! Superstar Atletico Ini Pengagum Berat Mantan Bintang Real Madrid

“Saya selalu bermain dengan (jersey) lengan panjang karena itulah yang idola saya, David Beckham, lakukan.” (Foto: Marca)

Antoine Griezmann Atletico Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Persaingan dua klub terbesar di ibu kota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, menjadi salah satu rivalitas tersengit di La Liga. Namun hal itu tak menghentikan bintang Los Rojiblancos, Antoine Griezmann untuk mengungkapkan kekagumannya pada eks bintang Los Blancos, David Beckham.

Saking ngefansnya, top skorer Atletico Madrid musim lalu dan figur penting di balik sukses Prancis ke final Euro 2016 ini, menyatakan bahwa dirinya merasa gaya permainannya mirip dengan Beckham.

Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Spanyol, Jose Ramon de la Morena untuk Radio Onda Cero, Griezmann mengungkapkan seberapa jauh penghormatannya kepada mantan bintang Manchester United itu.

“Saya selalu bermain dengan (jersey) lengan panjang karena itulah yang idola saya, David Beckham, lakukan,” Griezmann menjelaskan.

Bukan hanya gaya pakaian Beckham saja yang telah diikuti oleh pemain kelahiran Macon itu, Griezmann juga menyatakan suka dengan potongan rambut yang dimiliki mantan katpen timnas Inggris tersebut.

“Pada awalnya, saya ingin mempunyai semua gaya rambut yang sama sepertinya, tapi kemudian dia (Beckham) memanjangkan rambutnya dan itu terlalu lama bagi saya menunggu selama enam bulan untuk menumbuhkannya,” lanjut Griezmann.

“Saya sudah merasa senang dengan model dan warna rambut saya sekarang dan ingin mengubahnya secara teratur,” pungkasnya. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
HOT! Bocoran Info, Cristiano Ronaldo Pemenang Ballon d'Or 2016?