in

Terungkap! Hampir Satu Dekade Lalu, Manchester City Nyaris Rekrut Si Tinkerman

Lambannya negosiasi yang dilakukan pemilik baru The Citizens saat itu membuat Claudio Ranieri akhirnya memilih Juventus. (Foto: Daily Star)

Claudio Ranieri Leicester City
Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa pada tahun 2007 dirinya sempat ditawari untuk menangani Manchester City (foto: The Daily Star)

Sepakbola.com, Leicester – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri baru-baru ini mengungkapkan dirinya pernah hampir bergabung dengan Manchester City pada tahun 2007.

“Saya akan mengungkapkan beberapa informasi di belakang layar tentang musim panas 2007,” kata Ranieri kepada Calcio 2000.

Juru taktik asal Italia itu menjelaskan bahwa saat itu Manchester City bertekad mendapatkan dirinya. Tapi sayang pemilik baru The Citizens terlambat dalam menyimpulkan negosiasi.

“Hal ini memungkinkan Juventus untuk masuk dan Anda tidak bisa menolak klub seperti itu,” jelas Ranieri.

“Bagaimanapun juga, saya akan mengatakan dengan jujur, saya akan senang untuk kembali ke Liga Premier. Itu sudah menjadi pilihan pertama saya,” tegasnya.

Ranieri akhirnya dipecat Juventus pada Mei 2009 saat Serie A tinggal menyisakan dua pertandingan. Ketika itu adalah musim pertama Ranieri di Juve dan berhasil membawa Bianconeri duduk di peringkat tiga klasemen. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

PREDIKSI Manchester City vs Borussia Monchengladbach: The Citizens Di Atas Angin

Febri Siap Maksimal Jalani Seleksi Timnas

Ini Strategi Djanur Antisipasi Absennya Van Dijk