,

Terungkap, Ini Alasan Gabigol Pilih Inter Milan Ketimbang Juventus

Gabigol menyatakan dirinya memilih gabung ke Inter Milan sebab Nerazzurri lebih menarik ketimbang Juventus (foto: The Sun)

Sepakbola.com, Milan – Bintang baru Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol baru-baru ini mengatakan bahwa alasan dia mau bergabung dengan Nerazzurri adalah karena klub asal Kota Milan itu lebih menarik ketimbang Juventus dan juga memiliki proyek yang luar biasa, menurut sang agen.

Wonderkid asal Brasil itu sebelumnya berada di tengah “pertempuran” antara dua klub raksasa Italia dalam bursa transfer, di mana akhirnya Nerazzurri-lah yang menjadi pemenangnya.

“Juve hanya menyodorkan proposal dan menunggu jawaban kami,” kata agen Gabigol, Wagner Ribeiro kepada Radio Bandeirantes. “Tak ada yang datang untuk berbicara dengan kami, sementara dengan Inter kami sudah dapat merasakan kehangatan tertentu.”

“Presiden klub datang untuk makan malam dan mengatakan dia ingin bertemu Gabriel (Barbosa) sehingga ia bisa membujuknya (untuk bergabung dengan mereka),” tambahnya.

Ribeiro menyatakan bahwa proyek yang dimiliki Inter sangat luar biasa dan Gabigol menurutnya akan menjadi salah satu pempain kunci yang hebat. Dia juga menjelasakan kalau penyerang asal Brasil itu ingin mengubah Inter menjadi tim terbesar di Eropa.

“Mereka mendatangkan Joao Mario dengan harga 45 juta euro dan Gabriel adalah nama kedua yang mereka inginkan. Frank De Boer sendiri ingin bertemu dengan sang pemain dan ingin berbicara dengannya. Sang pelatih merupakan faktor penting dalam keputusan kami,” jelas Ribeiro.

“Dia bertanya kepada Gabigol tentang cara permainan yang ia sukai, sehingga ia bisa berintegrasi ke dalam tim,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Gelandang Fiorentina Ini Belum Puas Meski Sukses Kalahkan Inter
Mark Clattenburg

Ini Dia Sang Pengadil Yang Akan Memimpin Duel Derby Manchester

Griezmann Atletico Madrid

Striker Incaran PSG dan MU Ini Mau Tinggalkan Atletico, Asal…