Terungkap! Kata Sang Agen, Bintang Barcelona Ini Hampir Pindah Ke PSG

Neymar disebut hampir bergabung dengan PSG, di mana ia akan dapat gaji 13,4 miliar Rupiah per minggu. (Sumber Foto: Sky Sports)

Neymar Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Agen Neymar bernama Wagner Ribeiro, mengklaim bahwa Paris Saint-Germain sempat memberikan tawaran kepada Barcelona sebesar 190 juta euro untuk mendapatkan jasa kliennya.

Selain itu, PSG juga dikatakan telah menawarkan Neymar gaji sebesar 770 ribu poundsterling atau mencapai 13,4 miliar Rupiah per minggu.

Ribeiro mengatakan kepada ESPN bahwa bintang asal Brasil itu sebetulnya hampir meninggalkan Catalan itu pada musim panas ini, di mana baik PSG dan Manchester United serius mendapatkan tanda tangannya. Meski begitu Neymar akhirnya meneken kontrak baru bersama Blaugrana.

“Dia (Neymar) sudah hampir bergabung dengan PSG, di mana ia akan mendapatkan upah bersih sebesar 40 juta euro per tahunnya,” jelas Ribeiro.

“Neymar juga dekat dengan Manchester United, tapi dia justru memperpanjang masa baktinya bersama Barcelona karena di situlah dia ingin bermain,” pungkasnya.

PSG telah kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Manchester United. Sementara kesepakatan baru antara Neymar dan Barca berlaku hingga tahun 2021 dengan klausul pelepasan di angka 200 juta euro, dan akan naik setelah tahun pertama menjadi 222 juta euro serta jadi 250 juta euro pada 2019. (Sumber: Football Espana)

 

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kebangkitan Chelsea Musim Ini Jadi Momen Terbaik Dalam Karier Pedro?