,

TERUNGKAP! Pemain Manchester United Bertengkar Usai Babak Pertama Laga Derby

Jose Mourinho membolehkan para pemainnya bertengkar saat laga derby melawan Manchester City

Sepakbola.com, Manchester – Pemain Manchester United saling berdebat saat istirahat usai babak pertama untuk melampiaskan kemarahan mereka. Ini merupakan perintah dari Jose Mourinho agar pemainnya bisa bermain lebih tenang di babak kedua.

United sempat tertingga dua gol di babak pertama oleh rival sekota mereka dan bila bukan karena blunder Claudio Bravo, Zlatan Ibrahimovic mungkin tak akan mencetak gol yang memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

“Pemanas muncul untuk pertama kali musim ini, tetapi ini tidak ada hubungannya dengan Jose,” kata seorang sumber kepada The Sun (13/9).

“Teriakan dan perdebatan pemain bisa didengar selama jeda. Jose memutuskan untuk membiarkan mereka mengeluarkan unek-uneknya selama beberapa menit,”

“Dia kemudian meredakan situasi dan mengatakan kepada mereka untuk tenang atau babak kedua bisa lebih buruk,”

“Entah apa yang terjadi jika Zlatan tak memberi gol hiburan itu,”

United memang membaik di babak kedua, tetapi mereka tak berhasil menyamakan kedudukan, ditambah Pep Guardiola menerapkan pertahanan berlapis sejak pertengahan babak kedua.

Usai pertandingan, Mourinho mengatakan tak akan memainkan beberapa bintangnya saat melawan Feyenoord pada laga pembuka Liga Europa di Rotterdam, Jumat (16/9) dini hari WIB. (Sumber: Independent)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

BACA
Tak Terima Kalah Atas Arsenal, Toure Ingin Bermain Tanpa Wasit Di Derby Manchester
Ibra cuekin fans MU

[Foto] Ibrahimovic Cuekin Fans MU yang Ingin Minta Tanda Tangan

Sektor Bek Kanan Jadi Sorotan Indonesia U-19 Jelang Lawan Thailand