in

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Wonderkid Brasil Tolak Pinangan Juventus Dan Inter

Gabriel Jesus, yang sempat menolak pinangan Juventus dan Inter Milan, ternyata merupakan penggemar dari AC Milan. (Sumber Foto: Daily Mirror)

Gabriel Jesus Palmeiras
Wonderkid Brasil, Gabriel Jesus menyatkana bahwa alasan kenapa dia menolak tawaran Inter dan Juventus tidak lain karena ia penggemar AC MIan (foto: Daily Mirror)

Sepakbola.com, Milan – Bintang muda asal Brasil, Gabriel Jesus baru-baru ini menegaskan bahwa dirinya harus berkata tidak baik kepada tawaran yang datang dari Inter dan Juventus tidak lain karena dirinya adalah penggemar AC Milan.

Penyerang Brasil itu memang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A pada jendela transfer musim panas ini, meski akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan pasukan Pep Guardiola di Manchester City.

“Itu bukan keputusan yang mudah untuk diambil, tapi saya ingin meningkatkan permainan saya dan itulah yang membuat perbedaan pada akhirnya,” kata Gabriel Jesus kepada majalah Gazzetta dello Sport.

Menurutnya, bekerja dengan manajer besar seperti Guardiola adalah salah satu alasan kenapa dirinya yakin untuk bergabung dengan Manchester City.

“Peran Guardiola sangat menentukan. Dia menelepon saya pada musim panas ini dan itu menentukan. Saya senang saya akan bekerja dengan dia,” jelasnya.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tapi dia memberi saya jaminan tentang proyeknya. Saya mengatakan tidak untuk Inter dan Juve, itu benar. Saya penggemar Milan! ” tegas bintang Palmeiras tersebut.

Namun, striker Brasil itu menyebutkan bahwa ia mengidolakan dua bintang yang justru bukan bukan berasal dari Rossoneri.

“(Gigi) Buffon dan (Francesco) Totti adalah panutan saya. Saya melihat mereka di TV dan memilih mereka dalam video game. (Tapi) titik acuan saya adalah Ronaldo. Saya suka menonton videonya, ia memenangkan segalanya berkat bakat yang luar biasa,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Klasemen Liga Italia 25 September 2017: Derby Turin Masih Milik Juventus

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%