in

Terus Bermain Baik, Rashford Dijanjikan Posisi Starter Di Pertandingan Ini

Jose Mourinho memastikan Marcus Rashford akan tampil dalam laga kontra Feyenorrd di Liga Europa. (Sumber Foto: the telegraph)

Marcus Rashford manchester united liga europa
Marcus Rashford / Manchester United / telegraph

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho yakin bahwa Marcus Rashford benar-benar memiliki masa depan yang cerah, menjelang pertandingan timnya melawan Feyenoord di Liga Europa.

Rashford bermain sebagai pemain pengganti di laga derby Manchester saat Manchester United mengalami kekalahan 2-1 dari Manchester City, Sabtu (10/9). Pemain berusia 18 tahun ini belum mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di bawah Mourinho, tapi sang manajer siap menurunkannya di Liga Europa.

“Bagi saya pertandingan besar berikutnya adalah melawan Feyenoord dan di pertandingan itu dia akan bermain. Itulah satu-satunya hal yang bisa saya katakan,” kata Mourinho kepada media di Inggris.

“Saya percaya masa depannya akan benar-benar brilian. Dia adalah pemain bertipe penyerang utama. Jika kami ingin memainkan dia di posisi yang berbeda, maka kami perlu melatih dia lagi, kami perlu meningkatkan kualitas dia, tapi dia telah memiliki kepribadian yang sangat baik,” tambah Mourinho.

Rashford mencetak 8 gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi di musim lalu. Performanya yang bagus itu terus berlanjut ke sesi pra-musim, di mana untuk pertama kalinya ia bermain di bawah Jose Mourinho. Kini ia tetap memiliki permainan yang menjanjikan dan terus mendapatkan kesempatan bermain meski baru sebatas sebagai pemain pengganti. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Klasemen Liga Serie A Italia

KLASEMEN LIGA SERIE-A ITALIA: Napoli Dan Roma Buntuti Juventus

klaseman la Liga Spanyol

KLASEMEN LA LIGA SPANYOL: Real Madrid Memimpin, Posisi Barcelona Melorot