Terus Dikritik Sang Agen, AC Milan Berencana Perpanjang Kontrak Kiper Muda Ini

Gianluigi Donnarumma akan menambah masa baktinya di San Siro dalam waktu dekat. (Sumber foto: ESPN FC )

Gianluigi Donnarumma

Sepakbola.com, Milan – Vincenzo Montella memastikan masa depan kiper muda, Gianluigi Donnaruma akan tetap bersinar di AC Milan.

Belakangan agen Donnaruma, Mino Raiola terus mengomentari masa depan kliennya yang masih belum menemukan kejelasan. Raiola khawatir Rossonerri tak akan menambah masa bakti Donnarumma yang berakhir 2018 mendatang. Apalagi dalam dua musim terakhir Donnarumma terus menunjukan grafik meningkat dalam menjaga gawang Milan.

Gerah dengan sikap Raiola, Montella pun menegaskan kalau Milan akan memberikan perpanjangan kontrak kepada kiper 17 tahun itu.

“Raiola bisa diam sekarang karena Milan akan memperbarui kontrak Donnarumma,” kata Montella kepada Milan TV dilansir Football Italia, Selasa (20/9).

“Saya senyum ketika saya mengatakan ini karena saya tahu kalau Raiola sudah melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” lanjut Montella.

Jika Donnarumma resmi memperpanjang kontrak di San Siro, maka Chelsea dan Manchester United harus gigit jari karena kedua klub dikabarkan membidik sang bintang. (Football Italia/ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Belum Pikirkan Kembali Ke Chelsea, Ini Fokus Pasalic Sekarang