in , , ,

Tiga Klub Top Eropa Siap Bersaing Dapatkan Bintang Benfica

Inter, Chelsea dan PSG dilaporkan siap bersaing pada Januari mendatang untuk mendapatkan tanda tangan Victor Lindelof (Sumber Foto: The Daily Star)

Victor Lindelof Benfica
Inter, Chelsea dan PSG dikatakan siap bersaing mendapatkan Victor Lindelof pada Januari mendatang(foto: The Daily Star)

Sepakbola.com, Lisbon – Tiga klub ternama di daratan Eropa, seperti Inter Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain dilaporkan siap bersaing pada bulan Januari mendatang untuk mendapatkan tanda tangan bek Benfica, Victor Lindelof.

Namun klub yang ingin memboyong pemain berusia 22 tahun itu harus merogoh kocek agak dalam lantaran harga Lindelof tidaklah murah. Saat ini, pemain internasional Swedia itu memiliki klausul pembelian sebesar 30 juta euro.

Harga tersebut dikatakan masih bisa naik jika Lindelof menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya, yang kemungkinan klausulnya bakal meningkat hingga menjadi 45 juta euro.

Inter dilaporkan sangat tertarik pada mantan pemain Vasteras SK itu, akan tetapi Nerazzurri harus bisa mengalahkan Chelsea dan PSG, yang juga tertarik padanya, dalam sebuah persaingan yang ketat.

Namun Inter sedikit diuntungkan lantaran mereka memiliki hubungan dekat dengan agen sang pemain, Fali Ramadani, yang juga menjadi agen bagi Stevan Jovetic, yang merupakan penyerang Inter. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Gabung Atletico Madrid, Costa Pastikan Tak Punya Dendam Pada Conte

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%