, ,

Timnas Argentina Masih Ogah Panggil Kapten Inter, Apa Sebabnya?

Mauro Icarditak dipanggil timnas Argentina.
Mauro Icardi / Inter Milan

Sepakbola.com, Buenos Aires – Timnas Argentina untuk kesekian kalinya tidak memasukkan nama penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, ke dalam skuat untuk pertandingan melawan peru dan paraguay minggu depan.

Berbeda dengan Icardi, Ever Banega yang juga pemain Inter dipanggil bersama duo Juventus, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, untuk mengenakan seragam Tim Tango.

Meskipun menjadi pencetak gol terbanyak Serie A saat ini, kapten Inter berusia 23 tahun ini tetap tidak menarik perhatian Edgardo Bauza selaku pelatih Argentina.

Bauza sempat menyatakan bahwa sikap Icardi selama di luar lapangan yang menjadi penghalang bagi dirinya sendiri untuk masuk daftar pemain Albiceleste.

Argentina akan bertanding melawan Peru dan Paraguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. (Sumber : Football Italia)

Skuat Argentina untuk melawan Peru dan Paraguay:

Romero, Guzman, Andujar; Musacchio, Roncaglia, Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo, Zabaleta, Demichelis, Mas; Mascherano, Kranevitter, Banega, Di Maria, Lamela, Gaitan, Pizarro; Aguero, Correa, Dybala, Pratto, Higuain, Alario

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Mantan Pelatih Inter Milan Menyesal Tak Sempat Latih Pangeran Roma