[TOP 6] Mantan Pemain Manchester United Yang Terlupakan Meski Masih Bermain

Mantan pemain Manchester United

Sepakbola.com – Mungkin beberapa dari Anda pernah mendengar nama-nama pemain berikut ini yang pernah berseragam Manchester United. Mereka agak terlupakan, tetapi sebenarnya sampai saat ini mereka masih aktif sebagai pemain profesional.

Liam Miller mantan pemain Manchester United
Liam Miller kini bermain di klub kasta ketiga MLS.

Liam Miller
Mungkin untuk orang yang belum terlalu lama menggeluti sepak bola atau baru menjadi penggemar Manchester United, nama Liam Miller agak asing. Ya, dia adalah mantan pemain Red Devils. Miller menolak kontrak Celtic demi bisa bergabung dengan MU. Sayangnya di Old Traffrod dia tak terlalu bagus dan hanya tampil 22 kali. Miller menjadi pemain nomaden, bermain untuk sembilan klub setelah pergi dari Manchester United dan sekarang bermain untuk Wilmington Hammerheads, klub kasta ketiga MLS.

Wes Brown manchester United
Wes Brown sedang bernegosiasi kembali dengan Blackburn Rovers..

Wes Brown
Namanya cukup familiar, tetapi setelah keluar dari Manchester United dia agak tenggelam. Namun, pemain 36 tahun ini masih menjadi pesepak bola profesional, sekarang dia sedang bernegosiasi kembali dengan klub Championship, Blackburn Rovers.

David Bellion Manchester United
David Bellion kini bermain untuk Red Star FC di Ligue 2.

David Bellion
Namanya jarang terdengar, tetapi bila Anda mengikuti blog Rio Ferdinand Anda akan tahu dia pernah bermain untuk United. Pemain asal Prancis ini datang ke Manchester United dengan status bebas transfer dari Sunderland setelah skandal transfer yang membuat United harus membayar 2 juta Poundsterling kepada Sunderland. Kariernya di United jauh dari kata sukses. Sekarang di bermain untuk Red Star FC di Ligue 2.

Roy Carroll Manchester United
Roy Carroll kini bermain di Liga Irlandia Utara.

Roy Carroll
Carroll sebenarnya sempat sukses bersama Manchester United dan Olimpiakos, namun karena ketergantungan dengan alkohol membuat kariernya terus memburuk. Ini membuatnya tenggelam drastis dan sekarang bermain untuk Linfield, NIFL Premiership Irlandia Utara.

Eric Djemba-djemba mantan pemain Manchester United.
Eric Djemba-djemba bermain liga tarkam di Indonesia.

Eric Djemba-Djemba
Nama yang tidak asing. Dia menghabiskan 18 bulan di Manchester United sebelum bermain di Qatar, Denmark, dan Israel hingga akhirnya mendarat di Indonesia untuk membela Persebaya Surabaya. Karier Djemba-Djemba masih agak misterius. Dari beberapa informasi yang ada, dia bangkrut setelah pindah dari Manchester United ke Aston Villa dan kehidupannya terus terpuruk. Sekarang dia bermain di Persipa Padalarang yang penggemar sepakbola Indonesia saja tak cukup familiar.

BACA JUGA
[VIDEO] Dituding Sengaja Tendang Kepala Bek Everton, Ini Jawaban Ibrahimovic
Kleberson manchester United
Kleberson kini menjadi epmain Fort Lauderdale Strikers di kasta kedua MLS.

Jose Kleberson
Kleberson cukup terkenal di Manchester United, ditambah dia membantu Brasil memenangkan Piala Dunia 2002. Namun cedera membuat kariernya berubah drastis hingga pindah ke Besiktas. Dia datang bersamaan dengan Cristiano Ronaldo, tetapi kariernya jauh berbeda. Sekarang dia bermain untuk Fort Lauderdale Strikers di NASL, kompetisi satu level di bawah MLS.

Penulis: Ricky Sulastomo

Komentari Artikel Ini