Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Bek Kiri Gesit Ini

Musim lalu, Danny Rose menjadi salah satu pemain kunci Tottenham Hotspur menjadi penantang gelar Liga Inggris. (Sumber Foto: ibtimes)

Danny Rose Tottenham Hotspur

Sepakbola.com, London – Bek Tottenham Hotspur Danny Rose telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klubnya pada pekan ini setelah menunjukkan performa yang mengesankan.

Pemain asal Inggris itu telah berkembang dengan pesat di bawah kepelatihan Mauricio Pochettino, terutama pada musim lalu, di mana ia menjadi pemain kunci dalam perjalanan Tottenham Hotspur untuk menantang Leicester City di puncak klasemen Premier League.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah pilihan utama di lini belakang timnya dan walau ia telah memulai musim ini dengan mengalami beberapa cedera, Pochettino tetap bekerja keras untuk membuatnya menandatangani kontrak baru.

Akhirnya pada pekan ini ia menandatangani kontrak baru dengan Spurs, dan Rose pun menyatakan kegembiraannya bisa bertahan lebih lama di klub London utara itu. Rose memang pernah mengatakan bahwa dirinya tak ingin meninggalkan klubnya itu hingga ia pensiun, dan perpanjangan kontrak ini adalah pembuktian akan komitmennya.

“Semua orang di klub tahu bahwa kami tengah berjalan  ke arah yang benar dan saya telah mengatakan bahwa saya akan bertahan di sini sampai saya tua,” kata Rose.

Beberapa minggu belakangan ini menjadi saat-saat yang sibuk bagi Spurs, dengan Harry Winks, Eric Dier, Christian Eriksen, Dele Alli dan Tom Carroll menandatangani kontrak baru mereka masing-masing. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PSG Jadi Klub Favorit Untuk Dapatkan Talenta Muda Tottenham Ini