Tottenham Umumkan Perpanjangan Kontrak Gelandang Serang Kunci Mereka

Christian Eriksen akan bertahan di White Hart Lane hingga 2020

christian eriksen tottenham hotspur liga inggris

Sepakbola.com, London – Tottenham Hotspur mengumumkan Christian Eriksen telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan hingga tahun 2020.

Pemain asal Denmark itu bergabung dengan Tottenham Hotspur dari klub Belanda Ajax Amsterdam pada tahun 2013 dan langsung menunjukkan performa yang sangat baik dengan kemampuannya mendistribusikan bola ke lini depan.

Eriksen adalah pemain yang efektif saat bermain sebagai gelandang serang atau sayap kiri. Selain piawai dalam melepaskan umpan-umpan matang kepada rekan setimnya di lini depan, ia juga cukup mematikan saat mengeksekusi tendangan bebas.

Mempertahankan jasa Eriksen adalah salah satu target utama Tottenham, yang memiliki ambisi untuk menorehkan prestasi lebih baik di Premier League musim ini. Pada musim lalu Spurs berhasil mendekat ke puncak klasemen Premier League, namun akhirnya mereka kalah bersaing dengan Leicester City.

Tottenham telah menjalani musim ini dengan performa yang cukup baik. Skuat Mauricio Pochettino sejauh ini mampu memenangkan satu  pertandingan dan bermain imbang di dua pertandingan. Mereka akan kembali beraksi akhir pekan ini dengan melakoni laga tandang melawan Stoke City. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Baru Arsenal Sebut Ozil Punya Sihir Di Kaki Kirinya