,

Totti Merasa Sudah Penuhi Impian Masa Kecilnya, Apa Tuh?

Francesco Totti Daily Mail
Francesco Totti menyebut impiannya masa kecil telah tercapai (foto: The Dialy Mail)

Sepakbola.com, Roma – Bintang AS Roma, Francesco Totti menyatakan kalau dirinya sudah memenuhi impiannya sejak ia masih kecil yakni bermain di seluruh karier sepak bolanya hanya bersama Giallorossi .

Kapten abadi AS Roma itu baru-baru ini merilis sebuah wawancara panjang lebar untuk majalah sepak bola Il Guerin Sportivo.

Meski hasil wawancara lengkap antara sang Pangeran Roma itu dengan koran yang bersangkutan baru akan dirilis besok, namun beberapa pernyataan dari Totti sudah ada yang bocor ke publik.

“Saya telah memenuhi impian saya saat masih anak-anak,” kata Totti. “Di mana telah menghabiskan seluruh karier saya memakai jersey yang saya cintai ini.”

“Dan saya ingin bersenang-senang sampai akhir (kariernya). Hasrat saya tak terbatas dan saya akan selalu berada di sini untuk Roma,” pungkasnya.

Seperti diketahui Totti telah membela tim junior AS Roma pada tahun 1989 hingga 1992. Dan pada tahun 1992, penyerang kini berusia 39 tahun itu langsung naik ke tim senior hingga kini. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Menanti Efek Kedatangan Raja Transfer Sevilla Di AS Roma