Toure Diyakini Akan Laris Manis Januari Nanti, Alasannya?

Yaya Toure belum pernah main di tiga laga awal premier League 2016-17 dan tak masuk skuat untuk Liga Champions. (Sumber Foto: The Independent)

Yaya Toure, Pep Guardiola, Manchester City, Liga Champions, Dimitri Seluk

Sepakbola.com, Manchester – Nasib Yaya Toure di Manchester City semakin tak menentu. Setelah tak dimainkan dalam tiga laga awal Premeir League, Toure juga harus tersingkir dari skuat City di Liga Champions musim ini.

Agen Toure, Dimitri Seluk sempat geram dengan keputusan Guardiola yang dianggap tak adil. Tapi ia berusaha untuk menghormati Guardiola yang bertindak sebagai pengambil keputusan di klub.

Seluk sangat sedih dengan kondisi yang dialami Toure saat ini. Tapi sesuai pepatah angin pasti berlalu, Seluk yakin jika kliennya akan mendapat banyak tawaran pada Januari nanti.

Toure merupakan pemain bertalenta sehingga banyak klub yang akan membutuhkan jasanya.

“Bulan Januari, Toure bisa menandatangani prakontrak dengan klub dari luar negeri. Dia akan mendapat banyak tawaran dari klub China dan Amerika Serikat. Mereka menginginkannya, tapi kami akan juga yakin akan mendapat banyak tawaran dari Inggris dan Eropa,” ujar Seluk kepada Daily Mail seperti dikutip dari ESPN FC.

“Di bulan Januari, kita akan lihat. Kita tunggu tiga bulan, tidak masalah. Toure adalah orang yang sangat profesional,” katanya. (ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Ragu Manchester United Bisa Juara Premier League Musim Ini