Trio MSN Kembali Bersatu, Suarez Semringah

Luis Suarez Lionel Messi Neymar Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Penyerang Barcelona Luis Suarez mengaku senang bisa kembali bermain bersama Neymar dan Lionel Messi di pertandingan kompetitif setelah trio penyerang yang kerap dijuluki ‘trio MSN’ itu mencetak enam gol dalam kemenangan 7-0 mereka atas Celtic, Rabu (14/9).

Messi mencetak rekor hat-trick keenamnya di Liga Champions, sementara Neymar menjadi pemain pertama dalam sejarah kompetisi ini yang memberikan empat assist dan mencetak gol dalam pertandingan yang sama.

Luis Suarez juga berhasil mencetak gol di pertandingan itu untuk memberikan kekalahan terburuk Celtic di Liga Champions. Seusai pertandingan, ia mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali bermain bersama Neymar dan Lionel Messi.

“Rasanya sudah lama sekali sejak terakhir kali kami bertiga bermain bersama sejak menit pertama. Kami telah merindukan rasanya bermain bersama di lapangan,” ujar penyerang asal Uruguay tersebut.

Suarez dan Messi bermain di pertandingan melawan Alaves, di mana mereka mengalami kekalahan mengejutkan dengan skor 2-1, dari bangku cadangan, sementara Neymar absen pada awal musim karena partisipasinya di turnamen Olimpiade, di mana ia berhasil membawa Brasil meraih medali emas. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Rivalitas Barcelona vs Real Madrid: Inilah 6 'Pengkhianat Ulung' Pemanas Duel El Clasico