Tugas Berat Aji Santoso Kembalikan Kepercayaan Diri Pemain Persela

Usai menggantikan Sutan Harhara, Aji Santoso mulai memimpin latihan Persela Lamongan Senin (12/9) sore kemarin.

aji-santoso

Sepakbola.com, Lamongan – Persela Lamongan mulai ditangani Aji Santoso pada sesi latihan Senin (12/9) sore di Stadion Gelora Surajaya. Tentunya tugas berat bagi mantan bek kiri timnas Indonesia itu untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain Laskar Joko Tingkir, yang saat ini masih berkutat di juru kunci.

Aji merupakan suksesor Sutan Harhara yang memilih mundur karena tidak kunjung membawa Persela bangkit dari zona bawah klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Tentunya tidak semudah membalikkan tangan. Paling tidak Anak-anak sudah mulai agresif memainkan umpan-umpan pendek. Itu cara bermain sepak bola yang saya harapkan,” tegasnya.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini langsung berbenah, terutama menambah komposisi pemain, baik asing maupun lokal.

Ada dua wajah baru pemain asing seleksi, yakni Paulo penyerang asal Brasil dan Alan Aciar bek tengah asal Argentina. Sementara pemain lokal ada dua dengan posisi bek tengah yakni Jajang Maulana dan Ahmad Mahrus Bachtiar.

“Kebutuhan sangat mendesak sekali adalah lini belakang. Kami harus tentukan siapa yang akan direkrut nantinya. Jajang dan Bachtiar memang beda generasi. Tapi Bachtiar memiliki banyak pengalaman,” ujarnya. (sumber: perselafootball.com)
Penulis: Aglar Ardharaja/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini