Tumbang Di Tangan Feyenoord, Mourinho: Manchester United Tak Layak Kalah!

Manchester United kalah di laga pertama Liga Europa melawan Feyenord Rotterdam (16/9) di Stadion Feijenoord.

Reaksi Zlatan Ibrahimovic ketika Manchester United kalah 1-0 dari Feynoord Rotterdam

Sepakbola.com, Rotterdam – Jose Mourinho merasa Manchester United tak layak kalah di laga pertama Liga Europa melawan Feyenoord Rotterdam (16/9) di Stadion Feijenoord. Menurutnya, satu-satunya gol pada laga tersebut berbau offside.

Tonny Vilhena mencetak gol kemenangan pada menit 79, namun Mourinho menganggap, Nicolai Jorgensen  sudah dalam posisi offside sebelum memberikan assist kepada gelandang Feyenoord tersebut.

“Tentu saja saya senang terutama karena cara bermain kami, kami tidak layak kalah,” kata Mourinho kepada BT Sport 3. “Di babak kedua kami mengontrol, kami mencoba untuk memenangkan pertandingan dan mereka berusaha untuk tidak kalah.”

“Pada saat itu kami mendorong mereka dan mereka menggunakan kesempatan di mana kami kehilangan permainan. Kami tak beruntung karena itu jelas offside.”

Mourinho membuat delapan perubahan komposisi pemain dari laga derby melawan Manchester City, tetapi The Special One tak ingin membahas performa individu atau mengomentari pemain-pemainnya.

“Saya tidak ingin pergi ke arah itu, saya tidak ingin secara personal,” katanya. “Beberapa pemain bermain di menit pertama musim ini, mereka belum banyak bermain, tetapi jelas beberapa pemain tampil lebih baik dari yang lain. Saya tak bisa menilai mereka hanya dari satu pertandingan,”

Namun, Mourinho memastikan mereka akan kembali ke tim normal ketika bertandang ke markas Watford pada hari minggu (18/9), Antonio Valencia dan Luke Shaw akan kembali bermain.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Merasa Media Memutarbalikkan Omongannya, Pogba Curhat Panjang Lebar Di Facebook