Twitter Resmi Liga Champions Ledek Manchester United, Soal Apa?

Manchester United hanya akan berlaga di Liga Europa musim ini. (Sumber Foto: Mirror)

Manchester United Liga Champions

Sepakbola.com, Manchester – Fans Manchester United sepertinya sedang diingatkan, bahwa mereka tidak akan menyaksikan skuat asuhan Jose Mourinho berlaga di Old Trafford untuk pertandingan Liga Champions musim ini.

Entah disengaja atau tidak, sekadar lelucon atau bukan, pada faktanya akun Twitter resmi Liga Champions telah menggunakan foto Old Trafford untuk mengingatkan setiap pendukung klub peserta musim ini bahwa fase grup segera dimulai pada pekan depan.

 

Akun resmi UCL akhirnya menghapus postingan tersebut setelah mendapatkan banyak komentar ejekan dan negatif. Dan berikut ini screenshot dari tweet yang telah dihapus tersebut:

Champions League Old Trafford Manchester United
Promo Champions League di twitter resmi UCL. (@BigSportGB)

Tentu saja, tidak ada pertandingan Liga Champions yang akan berlangsung di stadion kebanggaan United tersebut lantaran Louis Van Gaal hanya mampu mengantar mereka finis di peringkat kelima klasemen musim lalu.

Maka kini akan menjadi tugas berat bagi Mourinho untuk mengembalikan United ke kompetisi elite Eropa. Di bawah arahan juru taktik berjuluk The Special One, United sementara ini sukses mengawali era baru dengan kemenangan beruntun di tiga laga awal Premier League, melawan Bournemouth, Southampton dan Hull City.

Dengan kemenangan atas Leicester City di Community Shield, maka Mourinho tercatat sebagai manajer pertama dalam sejarah United yang sukses memenangkan empat laga kompetitif pembuka.

Kendati demikian, The Red Devils asuhan Jose Mourinho masih memiliki kesempatan untuk meraih trofi di Eropa musim ini, andai terus melaju ke partai puncak Liga Europa. (Metro)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Meski Tak Menentukan, Messi Tetap Ingin Main Di Laga Terakhir Penyisihan Grup Liga Champions