Usai Bantai Hull City, Mane Bahas Gaya Permainan Spesial Liverpool

Liverpool mulai bersaing di papan atas klasemen Premier League lagi.

Liverpool Sadio Mane

Sepakbola.com, Liverpool – Sadio Mane berbicara tentang faktor-faktor yang membuat Liverpool menjadi klub spesial baginya, setelah ia membantu The Reds meraih kemenangan 5-1 atas Hull City pada Sabtu (24/9).

Pemain depan asal Inggris Adam Lallana membuka kemenangan Merseyside Merah di menit ke-17 sebelum rekan senegaranya James Milner dan juga Sadio Mane menambah keunggulan Liverpool pada pertandingan yang berlangsung di Anfield itu.

“Mungkin itu bukan salah satu permainan terbaik kami, tapi kami mencetak banyak gol dan menang. Saya senang dengan keberadaan saya di sini sejauh ini. Kami bekerja keras dan kami akan terus bekerja keras. Saya pikir kami bermain dengan cara yang spesial. Kami memiliki tim yang hebat,” ujar Mane.

Mane telah menciptakan tigs gol untuk Liverpool sejak tiba dengan harga transfer sebesar 34 juta pounds dari Southampton dan dia langsung bisa menjadi salah satu pemain penting Klopp dalam skema permainan agresif.

Kemenangan itu membawa mereka naik dari urutan keenam ke urutan keempat di klasemen sementara Premier League. Sejauh musim ini  Liverpool mampu menunjukkan performa yang meyakinkan, terutama menghadapi klub-klub rival mereka seperti Arsenal dan Chelsea. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto


 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Matip Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liverpool Bulan November