Usai Cederai Mkhitaryan, Ini Pembelaan Kapten Republik Ceko

Henrikh Mkhitaryan cedera dalam laga persahabatan internasional ketika Armenia menghadapi Rep Ceko awal pekan ini.

Mkhitaryan Manchester United Cedera

Sepakbola.com, Praha – Kapten Republik Ceko Marek Suchy mengatakan bahwa ia tidak pernah berniat untuk mencederai Henrikh Mkhitaryan ketika mereka menghadapi Armenia di laga persahabatan internasional awal pekan ini.

Mkhitaryan, yang adalah kapten tim nasional Armenia, harus diganti di pertandingan itu setelah mengalami tabrakan dengan Suchy. Cedera itu membuatnya harus absen pada laga kualifikasi berikutnya melawan Denmark.

Sekarang juga timbul keraguan besar tentang kemungkinan gelandang serang itu akan fit untuk laga derby Manchester akhir pekan depan, namun Suchy telah mengklaim bahwa itu adalah insiden yang tidak disengaja dan ia tidak berniat untuk mencederai Mkhitaryan.

“Saya pikir itu bukan tabrakan yang keras, dia adalah seorang pemain yang cepat dan saya hanya berdiri di sana. Saya berharap dia baik-baik saja dan itu tidak akan menyakitkan baginya dan ia tidak akan absen lama. Ini adalah sepak bola dan saya tidak memiliki niat untuk mencederainya,” ujar Suchy.

Mkhitaryan sekarang kembali di Manchester setelah ia mendapatkan cedera itu dan ia akan berjuang keras untuk bisa berada dalam kondisi fit melawan skuat Pep Guardiola. Pemain berusia 27 tahun itu pindah ke Old Trafford dari Borussia Dortmund awal musim panas ini dengan harga 26 juta pounds dan meski bermain sebagai pengganti untuk Juan Mata sejauh ini, performa bagusnya saat melawan Hull City akhir pekan lalu mungkin sudah cukup baginya untuk masuk ke tim inti di laga derby mendatang.

 

VIDEO MOMEN CEDERA MKHITARYAN

 

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Squawka

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 3-6 Desember 2016: Panas Di Stadion Etihad