Usai Hijrah Ke Sporting, Pemain Ini Merasa Tak Diperlakukan Adil Oleh Arsenal

Joel Campbell, 24 tahun, pindah dari Arsenal ke Lisbon dengan kesepakatan pinjaman sampai akhir musim ini.

Joel Campbell, Sporting Lisbon, Arsenal

Sepakbola.com, Lisbon – Joel Campbell berpendapat bahwa dirinya layak mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Arsenal dengan kualitas yang ia miliki, dan sekarang ia senang bisa bergabung dengan Sporting Lisbon meski hanya berstatus pemain pinjaman.

Pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Lisbon dengan kesepakatan pinjaman sampai akhir musim ini setelah ia tidak mampu mengamankan tempat di tim inti Arsenal di bawah Arsene Wenger dalam beberapa musim terakhir.

Pemain asal Kosta Rika, yang juga sempat dipinjamkan ke Lorient, Real Betis dan Olympiakos, itu menjadi starter di 21 pertandingan untuk The Gunners musim lalu, namun ia hanya mencetak 4 gol dalam 31 penampilan secara keseluruhan. Dan Campbell menegaskan bahwa penampilannya musim lalu seharusnya sudah cukup untuk membuatnya mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain untuk Arsenal.

“Saya merasa dalam kondisi yang baik, saya senang, ini adalah pengalaman baru bagi saya. Saya pikir saya pantas untuk bermain lagi setelah apa yang saya lakukan tahun lalu, tapi sekarang saya punya tahap baru dalam karier saya,” ujar Campbell.

Arsenal memiliki beberapa pemain berkualitas untuk bermain di posisi sayap seperti Theo Walcott, Alex Oxlade Chamberlain dan Alexis Sanchez, sehingga kepergian Campbell pada musim ini dirasa tidak akan berpengaruh besar terhadap performa The Gunners. (Sumber: Metro)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Klopp Peringatkan West Ham Jelang Duel Di Anfield