Usai Kalah Di Derby Manchester, Ibrahimovic Langsung Hadiri Laga Tinju

Selain Zlatan Ibrahomovic, ada Andy Carroll dan Troy Deeney menonton laga tinju antara Kell Brook vs Gennady Golovkin di O2 Arena, London. (Sumber Foto: The Daily Star)

Zlatan Ibrahimovic Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Kekalahan yang diterima Manchester United di laga derby dari tim sekota Manchester City tadi malam rupanya ingin segera dilupakan Zlatan Ibrahimovic.

Striker gaek Setan Merah itu rupanya langsung menghadiri pertandingan tinju hanya beberapa jam setelah laga yang menyebabkan timnya kalah untuk pertama kalinya di musim ini dan membuat harapan United untuk meraih gelar Premier League sedikit tersendat.

Ibra diketahui menonton laga tinju kelas menengah yang mempertemukan Kell Brook dengan Gennady Golovkin di O2 Arena, London, yang berakhir di ronde kelima.

Ternyata Ibra tidak sendiri, bintang asal Swedia itu diketahui menonton pertandingan tersebut dengan sesama pemain Premier League lainnya yakni Andy Carroll dan Troy Deeney.

Ibrahimovic sendiri berhasil mencetak satu-satunya gol selama kekalahan 2-1 Manchester United dari The Citizen tadi malam dan membuatnya telah mengoleksi empat gol di liga sejauh ini. (Sumber: The Daily Star)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Sesumbar Manchester United Masih Bisa Kejar Chelsea, Yakin?