Usai Libas Leicester, Liverpool Kian Pede Hadapi Chelsea

Jurgen Klopp yakin organisasi permainan Chelsea lebih solid ketimbang Arsenal dan Leicester. (Sumber foto: Squawka)

Liverpool lawan Chelsea

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool sukses mengawali musim ini dengan luar biasa dengan mempermalukan Arsenal 3-4 di Emirates Stadium. Dan pekan depan, ujian berat telah menanti The Reds, yakni akan melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Liverpool kembali tampil mengejutkan di pekan ke empat. Tim asuhan Jurgen Klopp sukses membungkam juara bertahan, Leicester City, di Anfield dengan skor 4-1. Padahal sebelumnya, Si Merah dari Merseyside mendapat hasil buruk, kalah 2-0 di tangan Burnley dan 1-1 melawan Tottenham Hotspur.

Tantangan berat bakal datang dan Klopp tahu Chelsea tak akan memberi ruang seperti yang mereka dapat saat melawan Arsenal pada pekan perdana Premier League berapa waktu lalu.

“Kami punya 30-35 menit melawan Arsenal yang belum pernah saya lihat, jenis gerakan seperti itu. Kami juga kuat, cepat dan jelas,” kata Klopp usai Liverpool mengalahkan Leicester, dikutip dari Squawka (11/9).

“Saya tidak tertarik menetapkan standar sampai kami mencapai standar akhir. Itu bagus untuk hari ini dan khususnya saat ini,”

“Jumat nanti ada Chelsea. Ini sudah jelas akan menjadi tantangan. Chelsea ditambah manajer dari Italia…ohh!,”

“Tidak akan banyak ruang, tetapi kami sudah melakukan persiapan dan kami akan siap,”

Dari empat pertandingan Premier League musim ini, Liverpool baru memenangkan dua pertandingan. Catatan tersebut menempatkan mereka di posisi kelima dengan tujuh poin, tertinggal satu poin dari Tottenham Hotspur yang berada satu tingkat di atas.(Sumber: Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Anak Emas Liverpool Beberkan Metode Latihan Jurgen Klopp