Usai Menang Atas Juventus, Juru Taktik Inter Kini Dapat Dukungan Sang Mantan Presiden

Frank De Boer berhasil membawa Inter menekuk favorit juara Juventus dalam laga Derby d’Italia. (Sumber Foto: Sky Sports)

Massimo Moratti

Sepakbola.com, Milan – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti percaya bahwa juru taktik baru Nerazzurri, Frank De Boer telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam waktu yang singkat sebagai pelatih.

Pelatih asal Belanda itu berada di bawah tekanan di awal musim ini setelah menerima hasil buruk, sebelum partai pada Minggu malam kemarin dengan berhasil mengalahkan pesaing utama Juventus dengan skor 2-1 di San Siro.

“De Boer telah melakukan (pekerjaan) sangat baik, itu tidak mudah,” kata Moratti kepada Premium Sport, kemarin. “Dia layak mendapat kepercayaan karena dia telah menunjukkan kerendahan hati dan sikap profesionalisme.”

Mantan petinggi Inter itu juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah aksi comeback Nerazzurri dalam kemenangan di Derby D’Italia kontra Juventus.

“Ini adalah hari Senin yang menyenangkan karena hasil (kemenangan atas Juventus) setelah penampilan mengerikan pada hari Kamis adalah hal besar,” ujar Moratti.

“Dengan begitu banyak masalah, De Boer telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan begitu juga semua pemainnya, dengan [Mauro] Icardi menjadi pemimpin mereka,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Presiden Sassuolo Tegaskan Bintangnya Ini Bakal Bertahan Sampai Akhir Musim