Usai Torehkan Sejarah Di Euro 2016, Ini Target Bale Selanjutnya Bersama Wales

Gareth Bale ingin cetak sejarah lagi bersama Wales

gareth bale wales kualifikasi piala dunia 2018

Sepakbola.com, Cardiff – Gareth Bale mengatakan bahwa sudah saatnya bagi Wales untuk menorehkan lebih banyak sejarah setelah The Dragons memenangkan pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Moldova dengan skor 4-0 pada pekan ini.

Bale mencetak dua gol dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Cardiff City, Selasa (6/9) dini hari WIB, setelah Sam Vokes dan Joe Allen terlebih dahulu membawa tim asuhan Chris Coleman unggul 2-0 pada babak pertama.

Kemenangan itu adalah hasil menggembirakan lainnya setelah Wales mampu menorehkan sejarah dengan mencapai semifinal Euro 2016 pada Juli lalu. Namun demikian, Bale ingin segera melupakan euforia itu dan segera fokus mengantar Wales lolos ke Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia.

“Ini adalah kemenangan penting bagi kami untuk menjalani awal yang baik. Kami telah menikmati masa lalu, kami menorehkan sejarah. Sudah waktunya untuk membuat sejarah lagi. Kami tahu pertandingan ini akan berjalan sangat sulit, tapi kami telah belajar untuk mengatasi pertandingan semacam ini,” ujar Bale.

Dua gol pemain sayap Real Madrid itu di pertandingan ini membuat torehan golnya untuk Wales bertambah menjadi 24 gol, dan hanya tertinggal empat gol dari rekor yang ditorehkan Ian Rush, yaitu 28 gol. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Ada Bale Tak Masalah?