Valbuena Belum Mau Pikirkan Masalah Pemerasan Benzema

Karier Valbuena kian meredup pasca terlibat dalam skandal video seks. (Sumber foto: Goal)

Masalah Valbuena dengan Bemzema

Sepakbola.com, Lyon – Mathieu Valbuena sempat menjadi korban pemerasan yang diduga melibatkan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Namun penggawa Lyon tersebut hanya ingin mengembalikan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di Prancis.

Valbuena bertekad untuk membuktikan dirinya pada Lyon dan kembali mendapatkan tempatnya di timnas Prancis karena Didier Deschamps tak memilihnya saat Euro 2016.

Rekan senegaranya, Karim Banzema juga absen di Euro setelah dituduh ikut bersekongkol dalam upaya pemerasan terhadap Valbuena terkait skandal video seks.

“Ini adalah musim yang sangat buruk. Masalah Benzema? Itu tidak mudah, Anda harus kuat. Saya tidak mengeluhkan dia dan terus terang kami belum pernah bertemu sejak kasus ini, saya belum memikirkan hal itu sampai Euro selesai,” kata Valbuena dikutip dari Goal.

“Saya menonton semua pertandingan Les Blues. Bagi saya timnas Prancis belum selesai (masih ada harapan untuk masuk timnas),”

Valbuena belum tampil untuk Lyon di Ligue 1 musim ini setelah masuk daftar transfer musim panas lalu. Tetapi mantan playmaker Marseille ini ingin tetap di Lyon dan membuktikan dia masih punya kualitas.

“Saya ingin melakukan apapun untuk sukses di Lyon. Ini klub hebat yang terstruktur dengan baik, punya pemain muda yang bagus dan stadion yang indah,” tegasnya. (Sumber: Goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Zidane Pastikan Parkir 5 Bintang Real Madrid Di Laga Kontra Deportivo, Alasannya?