Valencia Resmi Depak Pelatih Utamanya!

Pako Ayestaran yang ditunjuk menggantikan Gary Neville akhirnya dipecat setelah Valencia mengalami empat kekalahan beruntun.

Pako Ayertaran dipecat valencia

Sepakbola.com, Valencia – Valencia telah resmi memecat pelatih kepalanya Pako Ayestaran setelah Los Ches mengalami empat kekalahan beruntun pada awal musim 2016/17 ini.

Ayesteran ditunjuk untuk menangani Valencia setelah klub yang identik dengan logo kelelawar itu hancur lebur ketika ditangani mantan kapten Manchester United, Gary Neville.

“Menyusul pertemuan direksi klub, Valencia telah mengambil keputusan untuk memberhentikan Pako Ayesteran sebagai pelatih tim utama. Keputusan ini dibuat setelah menganalisis situasi dan hasil dari laga terkini.”

“Sebelum klub resmi melakukan penunjukkan pelatih baru, tanggung jawab penuh ditempatkan kepada Salvador Gonzalez untuk menukangi tim utama sementara ini,” lanjut pernyataan itu.

“Valencia juga ingin berterima kasih kepada Pako Ayestaran dan staf pelatihnya untuk komitmen mereka, usaha dan profesionalisme selama mereka menangani tim ini. Klub mendoakan yang terbaik untuk dia dan tim di masa yang akan datang.”

Banyak nama yang bermunculan yang digosipkan akan mengisi pos pelatih utama Valencia. Salah satunya adalah legenda asal Argentina, Mario Kempes. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jika Main Lawan Monchengladbach, Ini Catatan Spesial Yang Akan Dibuat Mascherano